Cara menstabilkan dan mepercepat koneksi internet



oke gan pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara menstabilkan dan mempercepat jaringan internet yang kadang lemot.

pasti kesel kan kalau main game suka nge lag ping merah atau kadang harus afk pada game yang anda mainkan.

nah tutotial yang saya bahas ini buat hp kalian yang udah dalam keadaan root.

untuk aplikasi nya sudah saya siapin di bawah kalian tinggal mendownload nya.

● instal te (terminal emulator) lalu buka jika ada permintaan su ijinkan saja.

● lalu ketik su kemudian enter lalu ketik ping 8.8.8.8 lalu tekan enter lagi.

● jika sudah tekan tombol home aja langsung 
untuk tampilan kayak di bawah ini.



Sekian dari saya itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan komentar di bawah ini.

Related Posts

Post a Comment