Rom Miui 9.6.2 For Redmi 3 / 3 Pro

halo sobat blog di sini saya akan share Rom miui 9.6.2 for redmi 3/pro.

syarat udah tau kan pasti hp redmi 3/pro kalian harus dalam keadaan sudah root dan terpasang twrp.

untuk pembahasan nya simak baik baik di bawah ini.

Android Os : Lolipop 5.1
Nama Rom : Miui 9.6.2
Device : Xiaomi Redmi 3 / Pro
Status : Stabil

Fitur :
>> Batre Awet
>> DLL

Kekurangan :
>> Internal Nyesek
>> Ga Bisa Buka Kunci Apk Lewat FingerPrint

untuk tampilan rom nya seperti screenshot di bawah ini : 








Link Theme Manager Mod : Blum Di Uplod Gan (coming soon)

→ Cara Install Rom Miui 9.6.2
Simpan Di Internal/ Sdcard
Setelah Itu
Masuk recovery/twrp :
Wajib 4 Wipe
Wipe Data
Cache
Davilk Cache
System

>> Lalu Cari File Rom Dan Install Deh..

>> Tunggu Samapai Selesai.

>> Kalau Sudah Selesai.

>> Kita install Fix 4G.

>> Install Magisk.zip ( Maaf Ga Ane Sertain,Silahkan Cari Di Google Aja )

>> Kalau Sudah Reboot System.

>> Tunggu Sekitar 20 Menit.

>> Kalau Hp Agan Belum Ubl Silahkan Install IdoBootImg.zip (Biar Ga bootlop)

>> Posisi Sudah Di Home Screen. Kita buka Magisk.apk lalu kita aktifkan Modul SmaliPatcherModule.zip nya yg tadi Di download.

# jika kesusahan mendownload link tersebut Klik disini

nah itu saja untuk cara pemasangan rom tersebut.

Thanks to :
Eko opreker.
fp layeard dev official.

sekian dari saya selamat mencoba dan semoga bermanfaat jika ada kerusakan pada hp redmi 3/pro kalian di sini saya tidak akan bertanggung jawab D.W.Y.O.R.

jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan komentar di bawah yang sudah disediakan.



Related Posts

Post a Comment