-->

Cara Ampuh Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan di Android

Abien Kenzo
Cara Mudah Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan di Android - Jika Anda mencari cara untuk melihat password gmail yang berada di Android yang Anda gunakan, berikut ini akan saya bahas untuk Anda bagaimana cara mengetahuinya ?

Berbagai persoalan akan terus muncul pada perangkat Android yang Anda gunakan, pada waktunya perangkat yang Anda gunakan tersebut membutuhkan reset ke pengaturan pabrik dengan banyak sekali alasan tentunya.

Agar data penting yang tersimpan di penyimpanan seperti akun Google Drive Anda tetap aman, tentunya Anda harus menghapus terlebih dahulu akun Google yang terkait ke perangkat Android yang akan Anda hard reset atau factory reset, biar perangkat Anda tidak terkunci setelah melakukan hard reset.

Sangat Penting untuk mengingat akun email dan berikut passwordnya biar Anda dapat masuk kembali ke akun Google. Apakah Kita Bisa Melihat Passaord Gmail Yang Sudah Tersimpan ? Jawabannya adalah "Tidak" Anda tidak dapat melihatnya, sebab memang demi keamanan akun, Google tidak memperlihatkan fitur untuk password yang dapat ditampilkan di perangkat Andorid.

Baca juga : " Cara mudah bypass akun google dan akun mi No Pc ".

Tetapi ada cara lain bagi Anda yang ingin melaksanakan hard reset perangkat tetapi masih ingin terhubung dengan akun Google Anda sebelumnya. Perlu Anda ketahui bahwa memang hingga detik ini Anda tidak akan dapat mengetahui apa password yang sudah Anda buat di akun Google yang telah dalam kondisi login di perangkat Android. Cara terbaik bagi Anda ialah dengan merubah password Gmail yang terkait ke perangkat tersebut tanpa Anda mengetahui password Anda sebelumnya, dengan cara password recovery di akun Gmail, berikut ini caranya simak baik-baik :

Berikut Ini Cara Mudah Melihat Password Akun Gmail Yang Tersimpan di Android Dengan Melakukan Reset Password

Untuk dapat mereset password Gmail di Play Store, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan Billing Carrier.

Buka Google Play Store Anda -> Pilih Akun -> Metode Pembayaran, Anda dapat memakai metode pembayaran sesuai dengan operator telepon yang digunakan.

Setelah menentukan metode pembayaran, Anda rubah pengaturan pembelian biar memasukkan password yaitu dengan masuk ke "Settings >Account > Requre Authentication for Purchase" kemudian Anda centang pada "For all purchase through Google Play on this device"

Baca juga : "Cara  bypass akun google  dengan mudah via build prop".

Selanjutnya Anda mencoba melaksanakan pembelian aplikasi di Play Store kemudian tekan tombol Install biar Anda diminta memasukkan password, nah disini Anda dapat mempunyai "Forgot Password"

Langkah terakhir, Anda ikuti perintah disana untuk reset password Gmail di akun Play Store hingga selesai.

Itulah cara Anda dapat melihat password akun gmail yang tersimpan di Android, dan memang tidak ada cara yang diberikan sebab memang demi faktor keamanan akun Anda sendiri. Anda dapat mengetahui password gmail yang tersimpan di Android hanya dengan cara mereset password itu sendiri.

Sekian dari saya semoga bermanfaat


Related Posts

Post a Comment