-->

Ciri Ciri Smartphone Android Terinfeksi Virus Malware

Ciri-Ciri Smartphone Android Terinfeksi Virus  Malware
akknzo.blogspot.com

Ciri-Ciri Smartphone Android Terinfeksi Virus  Malware - Seiring perkembangan jaman  angka pengguna Smartphone Android setiap tahun nya semakin meningkat, Banyak pula ditemukan jenis virus  berbahaya yang menyerang System Operasi Contoh salah satunya adalah Virus Malware Yang bisa menyusupkan Aplikasi kedalam system , Mendownload Aplikasi Secara Otomatis,  dan lain-lain Tentunya keadan seperti itu sangat merugikan bagi si pengguna Smartphone Tersebut.

Berikut Ini Ciri-Ciri Smartphone Android  Terinfeksi Virus Malware :

1. Boros Kuota Data Internet : 
Jika anda merasa penggunan data internet anda biasa saja,namun kuota anda akan terasa cepat habis itu bisa saja di sebabkan lantaran malware yang memaksa aplikasi terus bejalan di latar belakang tanpa anda sadari aplikasi-aplikasi tertentu tersambung ke internet.


2. Kinerja Ponsel Lambat : 
Jika sebelumnya kinerja ponsel anda ketika pertama kali di beli masih terasa baik-baik saja tapi sesudah 1-2 bulan kebelakang anda merasa performa ponsel menjadi sangat lambat. Contoh ketika membuka menu,membuka aplikasi tidak langsung merespon seperti tidak menanggapi,aplikasi berhenti itu bisa saja di sebabkan virus yang sudah menjangkit smartphone anda, lantaran tanpa anda sadari banyak aplikasi yang berjalan otomatis sehingga terlalu banyak memakan RAM ponsel anda.


3. Boros Baterai : 
Jika anda merasa daya baterai Smartphone anda cepat habis itu bisa saja terjadi bukan lantaran performa batrai anda yang menurun,melainkan lantaran virus malware yang memaksa aplikasi terus berjalan di latar belakang smartphone anda.


Nah itu saja penjelasan tentang "Ciri-Ciri Smartphone Android Terinfeksi Virus  Malware".

Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment